udah gitu depi belom dateng lagi -_- kurang lebih 10menit tuh gue nungguin.. akhirnya dia dateng, tapi parahnya kenapa dia bawa motor coba? rwwwrrrr
rencana pertama mau skolah kan gara2 d suruh ambil kupon prpisahan, tapi... katanya bsok :x
yaudah gue sama depi caw deh keliling2 dan pada akhirnya k rumah depi :$
dan setelah pergi makan, nonton video, jalanjalan. akhirnya kita webcaman :D
ini dia hasilnya waaaaa -____-
HANCUR!!!!! hahaha-_-




