Minggu, 20 Mei 2012

Silence of love (Official English Subtitle) TVC Thai Life Insurance

Ibu :')

Behind The Scene Film "Seandainya"

Minggu yang melelahkan~

baru bangun tidur :| tapi bukan baru bangun tidur dari malem dan skg baru bangun ya .-.
kalo gue yaaaa.... bangunnya tetep subuh dong :D ada tapinya! bangun subuh buat sholat, belajar, mandi, dan pergi test ke smansa skitar jam 7 getooo :$
tau gak? dari malemnya deg-degan trus loh haha ._. sampe pagi juga masi tetep deg-degan -___- udah gitu depi yg mau jemput gue ngaret betuulll!!!! maklum orang indonesia ._. bilangnya mau kmana gtu jam 7 eh jam 7 baru brgkt dri rumah :$
trus akhirnya depi dteng, baru dteng langsung minjem dasi -_- ya terpaksa gue balik ke dalem lagi buat ngambilin :3 sekitar 20menit dan..... kita nyampe smansa~
rame pake banget!! udah gitu nyari ruangan gue susahnya minta ampun ggrrr~ tapi meskipun gitu ruangan gue ketemu juga:$
akhirnya!! bell berbunyi jam 7.45 ._. aduuuu dag dig dug der nih jantung gue *eaaa
langsung aja dibagiin LJK + soal sama pengawas. Alhamdulillah setelah dibagiin LJK dan soal deg-degannya berenti :D uyeee.
pas itu juga gue langsung ngisi LJK. sebenernya paling males deh sama yg namanya LJK -__- udh nama gue panjang lagi rrrwwwrrr!! abis itu langsung deh gue ngerjain soal :D soal nomor 1-20 ipa meeennn!! blom apa apa udah aja gue sakit hati duluan liat tu soal ipa -_- gue loncatin aja langsung ke ips, basing, math, bindo. udah selese itu baru deh gue kerjain soal ipa yang uuuummm.... :x haha
tapi akhirnya selese juga deh gue ngerjain 100 soal itu:D jam 10.25 smuanya udah gue jawab! udah seneng nih ceritanya mau ambil tas langsung keluar.. tapi baru inget boleh keluar ruangannya jam 11.00 waaaaa-___- gak jadi seneng deh gue!!
mumpung masi ada waktu gue baca ulang lagi tuh smua soal. koreksi ulang lah istilahnya .-. harapan gue ngoreksi ulangnya lama tapi tau taunya gue ngoreksi ulang cuma 5menit! -_-
waktu masi 30menit, masi lumayan lama.... capek duduk nih pak buk!pengennya sih blg gtu sama pengawas tapi.... ah you know lah:p wkwk
mungkin pengawasnya bingung liat gue ya yg kaya cacing kepanasan makanya ngeliatin gue trus =))
dan akhirnyaaaaaaaaaa!! bell berbunyi :D langsung aja gue melarikan diri buat cari depi :$ tau-taunya yg d cariin ada d depan ruangan tempat gue test ._. waktu ketemu langsung caw ke parkiran dan pulang!!!
pulang pulangnya gue langsung tidur dan skg baru bangun hihi=D
dan harapan gue moga aja gue keterima d smansa. Amin!! o:)