harusnya postingnya pas malem minggu nih...
tapi berhubung baru sempetnya sekarang. yaudah sekarang aja deh:$
sesuai judul postingan, kalian tau kan maksudnya? jelas tau dong ya ;;)
oke, satnite kmren berubah jadi sadnite buat gue! ngenes kan? banget -___-
gue galau segalau galaunya orang yang galau *eeaaaaa
nah kalo udh gitu pasti deh ngurung diri d kamar buat nangis :D
nangis? iya nangis biar hati ploooong gituuuuu :$ dripada dipendem kan sakit sendiri .-.
2jam gue ngurung diri d kamar cuma nangis buat hal yang..... penting gak ya? :$ tapi menurut gue penting! dan sangat penting!!!
setelah 2 jam ngurung diri di kamar buat nangis. gue keluar buat ke kamar mandi raupan :x abis itu gue langsung paksa mamiq buat pergi jalan2 haha =)) udah lama ngerayu sampe sakit tenggorokan gue-_- akhirnya dia mau :D langsung aja kita pergi jalan-jalan. di mobil gue fotoan aja deh:$
dan ini adalah foto orang abis galau :$
haha, gimana? gak jelek jelek banget kan :p wkwk
